Dreamforce 2022: Salesforce meluncurkan Genie CDP untuk mendukung pengalaman pelanggan waktu nyata

Posted on

Apakah Anda tidak dapat menghadiri Transform 2022? Lihat semua sesi KTT di perpustakaan sesuai permintaan kami sekarang! Tonton di sini.


Hari ini, di konferensi Dreamforce, Salesforce mengumumkan peluncuran Genie, platform data pelanggan (CDP) real-time yang dapat membantu perusahaan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan mereka.

Bisnis modern berjalan pada ratusan (mendekati 1.000 rata-rata) dari aplikasi internal. Setiap solusi memiliki tujuan yang unik dan mengumpulkan data berharga tentang pelanggan. Namun, sebagian besar organisasi cenderung menyimpan informasi ini secara tertutup, meninggalkan hampir 1.000 versi informasi pada satu pelanggan. Ini adalah celah besar yang mengarah pada pengalaman pelanggan yang rusak.

Sementara Tenaga Penjualan Pelanggan 360 mengatasi masalah dengan menyatukan data pelanggan dalam satu tampilan yang mudah dipahami dan memungkinkan tindakan di atasnya, platform CRM (manajemen hubungan pelanggan) hanya memecahkan sebagian dari masalah. Volume data meningkat dengan cepat dan perusahaan membutuhkan cara untuk bertindak berdasarkan informasi segera setelah dihasilkan — untuk mendapatkan pelanggan baru, mempertahankan mereka, dan membuat mereka puas. Di sinilah inovasi terbaru Salesforce, Genie, hadir.

“Milidetik penting untuk setiap lini bisnis di setiap industri di dunia baru pengalaman digital berbasis data ini,” Bret Taylor, co-CEO Salesforce, mengatakan. “Itulah mengapa kami mengembangkan Genie, inovasi paling signifikan dalam sejarah Platform Salesforce. Genie membuat setiap bagian dari Customer 360 lebih otomatis, cerdas, dan real time, memungkinkan pengalaman pelanggan yang sebelumnya tidak mungkin dan memperdalam setiap hubungan.”

Peristiwa

MetaBeat 2022

MetaBeat akan menyatukan para pemimpin pemikiran untuk memberikan panduan tentang bagaimana teknologi metaverse akan mengubah cara semua industri berkomunikasi dan melakukan bisnis pada 4 Oktober di San Francisco, CA.

Daftar disini

Apa yang dilakukan Jin?

Tersedia secara umum mulai hari ini, Genie menambahkan sentuhan real-time ke kemampuan Salesforce Customer 360. Penawaran tersebut, seperti yang dijelaskan perusahaan, menyerap dan menyimpan aliran data real-time dan data transaksional dalam skala besar, memberdayakan tim perusahaan untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi tanpa batas yang terus beradaptasi dengan perubahan informasi dan kebutuhan pelanggan.

Jin terus berlari Hyperforce infrastruktur cloud publik dan menggunakan konektor bawaan untuk membawa data dari setiap saluran (seluler, web, API), data lama melalui MuleSoft, dan data historis dari data lake berpemilik, secara real time. Kemudian, itu mengubah dan menyelaraskan data menjadi grafik pelanggan waktu nyata — profil pelanggan terpadu. Segala sesuatu dalam grafik ini menjadi terlihat dan dapat ditindaklanjuti di seluruh Customer 360, setiap solusi industri, AppExchange, dan aplikasi khusus.

Genie Tenaga Penjualan
Cara kerja Salesforce Genie. Sumber gambar: Salesforce.

Dengan Genie, Einstein AI dari Salesforce CRM, yang menghasilkan lebih dari 175 miliar prediksi setiap hari, dapat memberikan prediksi dan tindakan yang disarankan secara real time. Demikian pula, Alur Tenaga Penjualan otomatisasi, yang menghemat lebih dari 100 miliar jam pelanggan setiap bulan, dapat menggunakan informasi waktu nyata untuk memicu tindakan secara otomatis. Hal ini pada akhirnya dapat mengubah fungsi departemen yang berbeda menggunakan Customer 360. Misalnya, perwakilan penjualan dapat memperoleh panduan dan rekomendasi real-time dari Einstein untuk beradaptasi dengan percakapan yang sedang berlangsung dan mencapai kesepakatan, sementara pemasar dapat menyampaikan pesan yang dipersonalisasi di seluruh saluran untuk beradaptasi dengan aktivitas pelanggan di berbagai properti merek secara real time.

Salesforce bermitra dengan data dan pemain AI

Khususnya, Salesforce juga telah bermitra dengan banyak data dan pemain ekosistem AI untuk meningkatkan dampak Genie. Ini termasuk keterlibatan dengan Snowflake untuk memungkinkan Genie mengakses data yang disimpan di Snowflake tanpa duplikasi, serta kemitraan dengan Amazon untuk memungkinkan organisasi menggunakan SageMaker, platform pembelajaran mesin cloud Amazon, dengan Einstein AI, untuk membangun model AI baru.

David Schmaier, chief product officer di Salesforce, mengatakan sekitar 500 perusahaan telah menggunakan Genie dan memanfaatkan manfaatnya, termasuk Formula 1, Ford, L’Oreal, dan PGA Tour Superstore.

“Karena permainan golf semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, kami tahu bahwa kami perlu segera meningkatkan kehadiran digital kami dan memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan relevan kepada audiens baru yang beragam di setiap saluran,” Jill Thomas, CMO di PGA Tour Superstore , dikatakan. “Dengan Salesforce, kami lebih mengontrol pengiriman pesan kami dan mampu menyampaikan pesan yang tepat, kepada orang yang tepat, pada waktu yang tepat. Ini memungkinkan kami untuk benar-benar didorong oleh pelanggan dan bertemu orang-orang di mana mereka berada dalam perjalanan mereka dengan game ini.”

Pengumuman lainnya di Dreamforce

Bersama Genie, Salesforce juga menggunakan panggung di Dreamforce untuk mengumumkan pembaruan untuk Slack, termasuk Slack Canvas, dan Pasar Nol Bersih yang membuat pembelian kredit karbon menjadi sederhana dan transparan.

Misi VentureBeat adalah menjadi alun-alun kota digital bagi para pengambil keputusan teknis untuk memperoleh pengetahuan tentang teknologi dan transaksi perusahaan yang transformatif. Temukan Briefing kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.