Tautan Hackaday: 18 September 2022

Posted on

Kami selalu senang ketika orang bersusah payah menampilkan informasi dengan cara baru yang kreatif — lagi pula, ada alasannya r/dataisindah ada. Tapi kami secara khusus dibawa oleh versi tabel periodik unsur ini, terdistorsi untuk mewakili kelimpahan relatif di Bumi dari 90 elemen yang membentuk hampir segalanya. Tabel ini juga diberi kode warna untuk menunjukkan pada dasarnya seberapa cepat kita menggunakan setiap elemen relatif terhadap kelimpahannya. Bagan ini juga menunjukkan elemen mana yang merupakan “sumber konflik”, yang pada dasarnya adalah hal-hal yang diperebutkan orang, dan elemen mana yang digunakan untuk membuat smartphone. Bagian terakhir yang kami pikir tidak lengkap; kami telah bersumpah setidaknya beberapa boron akan ada di suatu tempat di telepon. Tetap saja, ini adalah cara yang menarik untuk melihat elemen, dan mengingatkan kita pada cara lain untuk menghitung elemen.

Ini musim kebakaran hutan di bagian barat Amerika Utara lagi, dan sementara tahun ini belum seburuk tahun lalu — sejauh ini — masih ada banyak aktivitas di leher hutan kita. Dan tahukah Anda, beberapa orang tampaknya merasa seperti kebakaran hutan adalah waktu yang tepat untuk memasang drone. Tampaknya hampir tidak perlu untuk mengatakan bahwa ini adalah Ide yang Sangat Buruk™, tetapi untuk beberapa alasan, orang masih terus melakukannya. Jangan salah paham — kami benar-benar mengerti betapa kerennya melihat pesawat pemadam kebakaran melakukan tugasnya. Keahlian yang ditunjukkan pilot-pilot ini saat mereka mengarahkan pesawat mereka, yang terkadang sebesar pesawat jet penumpang, dalam jarak seratus meter dari puncak pohon sungguh menakjubkan. Tetapi mengoperasikan drone di wilayah udara yang sama adalah hal yang bodoh. Tidak hanya itu mungkin membuat Anda bermasalah dengan hukum, tetapi ada kemungkinan besar bahwa orang-orang yang harta dan nyawanya diselamatkan oleh pilot heroik ini tidak akan terlihat ramah pada kejenakaan Anda.

Khawatir tentang kiamat robot/AI yang akan datang? Mengingat semua liputan berita AI hidup dan, Anda tahu, fakta bahwa kita hidup di dunia dengan Google, sepertinya kekhawatiran yang masuk akal. Tapi manusia konyol – Anda salah. Ternyata kita semua selamat seperti anak kucing dari serangan robot. Anda dapat membawanya ke bank sejak itu datang langsung dari mulut robot humanoid paling canggih di dunia. Namanya Ameca, yang merupakan nama yang benar-benar mengerikan, yang meyakinkan kita melalui percakapan dengan seekor kambing Yudas seorang insinyur bahwa robot hanya ada di sini untuk “membantu dan melayani manusia.” Sekarang, di mana kita pernah mendengar itu sebelumnya?

Jika Anda tinggal di daerah Toronto — dan jika Anda orang Kanada, ada kemungkinan besar Anda melakukannya — inilah saatnya untuk mengenakan topi bodoh Anda. Betul sekali, the “Kotoran Bodoh Tidak Ada yang Membutuhkan dan Ide-Ide Mengerikan Hackathon” akan datang ke Toronto, dan kedengarannya sangat menyenangkan. Video promo di bawah ini adalah gas — kami terutama dipicu oleh “Pong online multipemain besar-besaran” dan gagasan untuk fokus pada tanaman berbasis daging daripada daging nabati. Kategorinya juga keren — “Berkolaborasi dengan diktator” dan “Hal-hal yang tampak tidak bermoral tetapi sebenarnya” tampak sangat menjanjikan, sementara “Roomba waifu” berpotensi menjadi sangat menyeramkan. Jadi, jika Anda memiliki ide yang sangat buruk dan tidak menganggap diri Anda terlalu serius, periksalah pada 14 dan 15 Oktober. Dan lihat itu — bahkan tidak bertentangan dengan Supercon!

Dan berbicara tentang bodoh shi kotoran, seseorang menunjukkan artikel lama tapi menarik ini tentang penelitian yang menyimpulkan bahwa anjing cenderung menyelaraskan diri pada sumbu utara-selatan saat buang air besar. Kertas kata para peneliti meminta 37 pemilik anjing untuk mencatat orientasi kotoran mereka selama beberapa tahun, dengan total lebih dari 1.800 eliminasi. Angka-angka tersebut menjelaskan bahwa anjing benar-benar tidak suka buang air besar di sepanjang sumbu timur-barat untuk beberapa alasan. Dengan semua cerita tentang anjing yang hilang yang menemukan jalan pulang lebih dari ratusan mil, mungkin tidak mengherankan bahwa anjing memiliki indra arah magnetis. Kami tidak bisa memikirkan alasan untuk preferensi buang air besar ini; penulis berspekulasi bahwa itu mungkin ada hubungannya dengan menjaga sinar matahari dari mata mereka saat tidak sehat, sehingga mengurangi kemungkinan menjadi makan siang hewan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.